Mitos Pantai Selatan


Pantai Laut Selatan memang selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang karena mitosnya yang hingga kini masih melegenda di telinga masyarakat. Seolah - olah pantai selatan merupakan tempat yang sangat mengerikan. Namun jika kita telusuri lebih dalam, ternyata pantai selatan tak seseram mitosnya. Pantai selatan justru menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara. 

Pantai selatan terbentang di bagian selatan pulau Jawa. Salah satunya adalah pantai Laut Teluk Penyu Cilacap. Daerah pesisir pantai ini justru ramai dikunjungi oleh masyarakat. Banyak yang sengaja datang untuk berlibur, ada juga yang hanya sekedar ingin melepas kejenuhan, serta ada juga yang memanfaatkannya untuk sekedar bermain sepak bola. 



Pengunjung biasanya ramai berkunjung pada pagi dan sore hari terutama pada hari libur. Dikala sore hari pengunjung akan lebih banyak, dikarenakan mereka ingin melihat suasana sang mega di kala petang. Suasana tersebut semakin menambah daya tarik wisatawan dan tak lagi menganggap bahwa pantai selatan itu mistis. (9/12 red-)


0 komentar: